Powered By Blogger

Minggu, 06 Maret 2011

DO'A



Ya Allah Alhamdulillah
telah Engkau pilihkan teman teman terbaik untukku,
Ketika mereka berdoa untuk ku
tanpa mengenal siapa diriku
mendoakan yang terbaik untuk ku
inilah nikmat dari MU,
Alhamdulillah
Ya Allah
Aku tidak dapat membalasnya
untuk itu berikanlah kepada mereka yang berbaik sangka
dan baik hati kepada saudara saudaranya keberkahan dan magfiroh MU
dan juga kepada kepada saudaraku yang lainnya
bimbinglah kami agar dapat selalu mejalankan perintah MU

begitu juga orang orang yang mendoakan kebaikan
kepada saudara saudaranya kebaikan dari sisi MU

serta rizki dari arah yang tidak mereka sangka sangka
karena janji MU adalah benar dan
ketentuan MU adalah yang terbaik

Alhamdulillah
ya ALlah
dengan segala keburukan diriku
masih Engkau tetapkan juga semua yang baik untukku,
namun ya Allah
diri ini amatlah lemahnya
berikanlah kekuatan untuk menerima ketentuan MU yang tidak sesuai dengan nuraniku,
hilangkan lah keinginan untuk berkeluh kesah
jadikan aku dan saudara saudaraku pandai bersyukur akan karunia MU

dan berikan juga kekuatan agar aku tidak sombong atau berbangga banga
menerima yang sesuai dengan apa yang ada dalam lintasan kalbuku
keinginan hati dari menerima segala ketetapan terbaik bagi diriku

Ya ALlah telah Engkau berikan segala kebaikan untuk aku syukuri,
namun kadang terlupakan olehku bersyukur kepada MU

Ya Allah telah Engkau berikan perintah MU kepada ku untuk kupatuhi
namun kadang aku abaikan,
Ampunilah aku ya Allah, ampunilah aku ya Rabb
dosaku tidak dapat aku gambarkan

tapi hanya Engkaulah tempat aku berharap
Engkaulah Maha penerima taubat
Engkaulah yang memberikan segala kebaikan
Ampuni aku ya Allah

Ya Allah aku tahu betapa seringnya Engkau mengampuni diriku
tapi aku tetap melakukan dosa ....
lemahnya diri ini ya Rabb
maka berikanlah kekuatan kepada kami
agar selalu aku dan saudara saudara ku berada di jalan MU

dan ampunilah juga kami jika ketika kami lupa dan tidak bersyukur kepada MU.
Cukupkanlah hidup kami sebagai hamba MU yang cinta taat dan patuh kepada MU

Ya Rabb cukupkanlah kami dengan Engkau sebagai penolong ... Amiin
hanya Engkau yang dapat kami harapkan untuk menolong kami
dari segala penderitaan dan kesempitan
Buka kanlah hati kami ya ALlah
bantulah kami mengangkat hijab antara kami dan ENGKAU
agar kami melihat dan mendapat Nur MU
sehingga dapat selalu terus mengiring kami berjalan untuk selalu berada dekat dengan MU
AMINN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar